Apple dikabarkan akan menyiapkan monitor Mini LED untuk tahun 2023

Apple dikabarkan akan menyiapkan tampilan eksternal baru untuk awal tahun 2023, yang diharapkan berada di antara dua monitornya saat ini – Studio Display seharga $1.599/£1.499 dan Pro Display XDR seharga $4.999/£4.599 .

Meskipun detail lengkapnya belum dikonfirmasi, rumor menyebutkan bahwa ini bisa menjadi monitor pertama Apple yang menampilkan panel Mini LED. Teknologi tersebut telah digunakan di tempat lain dalam jajaran Apple – yaitu iPad Pro 12,9 inci tahun 2021 dan model MacBook Pro 14 dan 16 inci – dan analis Display Supply Chain Consultant (DSCC) Ross Young telah menyarankan langkah logis berikutnya untuk perusahaan untuk memperkenalkan teknologi ke jangkauan monitornya, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monitor super ultra lebar samsung kini bahkan lebih besar.

Penggunaan Mini LED dalam jenis produk ini masuk akal, karena peningkatan kontras dan tingkat hitam yang ditawarkan teknologi akan menjadi langkah maju yang besar bagi siapa pun yang bekerja dengan konten HDR.

Kemunculannya dalam kisaran juga akan menawarkan konsistensi yang lebih baik saat bekerja di berbagai produk Apple, seperti rumor penyertaan dukungan ProMotion, yang sudah ada di iPad Pro dan MacBook Pro. Hal ini memungkinkan kecepatan refresh variabel hingga 120Hz, membuat monitor ini juga ramah untuk bermain game.

Untuk ukuran, diharapkan layar 27 inci – ukuran yang sama dengan Layar Studio – dan ukuran panel masuk untuk Apple untuk beberapa waktu. Profesional kreatif yang membutuhkan monitor yang lebih besar masih akan diarahkan ke Pro Display XDR, tetapi dikabarkan cocok dengan ukuran Studio Display karena cocok untuk banyak orang.

Namun, ini juga memberi petunjuk tentang fakta bahwa kita dapat mengharapkan fitur tambahan, karena harga layar baru yang dikabarkan lebih tinggi.

Port Thunderbolt ekstra adalah kemungkinan, yang membuka opsi untuk menghubungkan beberapa dari mereka bersama-sama – sesuatu yang saat ini tidak mungkin dilakukan dengan Studio Display karena port Thunderbolt tunggal.

Mark Gurman dari Bloomburg juga menyarankan bahwa monitor baru ini akan ditenagai oleh chip silikon A13 Bionic Apple – cocok dengan chip di Studio Display. Ini akan memungkinkan monitor untuk menjalankan iOS dan menawarkan fitur seperti Center Stage yang diproses di perangkat, dan meskipun sekarang sudah berumur beberapa tahun, chip yang lebih kuat akan menawarkan manfaat terbatas untuk perangkat semacam ini, untuk membeli monitor gaming terbaru Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor Singapore.

Tanggal peluncuran monitor baru dikabarkan pada kuartal pertama 2023, antara Januari dan Maret, dan tampaknya akan diluncurkan bersamaan dengan model MacBook Pro baru.

Namun, perlu diingat bahwa ini akan menjadi tendangan ketiga dalam memprediksi peluncurannya. Ross Young pertama kali mengharapkannya untuk diluncurkan di WWDC pada bulan Juni, tetapi masalah desain tampaknya mendorong peluncurannya hingga Oktober. Seperti yang kita ketahui sekarang, tanggal Oktober itu datang dan pergi tanpa bisikan juga, tampaknya karena kendala pasokan – masih harus dilihat apakah ketiga kalinya beruntung dari rumor tersebut. Seperti biasa, kami akan terus mengabari Anda dengan apa pun yang kami dengar.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming dan perlengkapannya Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *