Cara Termudah Mengatasi HTTP Error 500 WordPress

Cara Termudah Mengatasi HTTP Error 500 WordPress

Http error 500 WordPress adalah kekeliruan yang berlangsung pada tingkat server dikala server tidak bisa menampilkan halaman yang diminta. Kesalahan server internal adalah masalah segi aplikasi yang bisa berlangsung pada server situs Anda. Ketika Anda menulis URL tertentu ke di dalam bilah alamat atau jikalau Anda mengeklik tautan di situs web, Anda meminta server untuk tunjukkan laman kepada Anda. Saat ini, untuk beberapa alasan, server tidak bisa tunjukkan kepada Anda laman tertentu yang Anda cari yang menandakan bahwa Anda menghadapi kekeliruan server internal.

Buat Cadangan WordPress
Seringkali, Anda tidak bertanggung jawab atas kekeliruan yang berlangsung pada server yang dihosting. Karena manusia bisa membawa dampak kekeliruan supaya server bisa melakukannya gara-gara mereka dikelola oleh orang-orang saja. Beberapa kekeliruan ini terlalu kronis dan barangkali pada akhirnya mengorbankan semua situs situs Anda, supaya backup data situs di server Anda kudu jadi praktek utama. Namun, jikalau penyedia hosting Anda gagal memberi Anda opsi yang pas untuk mencadangkan data situs web, Anda bisa coba Plugin Backup WordPress berikut.

Cara Mengatasi http error 500 WordPress
Pemecahan masalah kekeliruan apa pun bisa menghemat banyak waktu dan upaya. Analisis awal masalah bisa menolong Sahabat IDwebhost mengidentifikasi akar penyebabnya. Banyak alasan yang bisa membawa dampak server tingkatkan kekeliruan server internal 500 di situs WordPress. Untuk memperbaiki masalah persisten ini, kudu bahwa seseorang kudu mengidentifikasi penyebab terjadinya. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kami bahas apa saja penyebab dan bagaimana cara memperbaikinya 500 internal server error wordpress .

Memeriksa File .htaccess yang Korup
Hal pertama yang kudu Anda lakukan dikala memecahkan masalah kekeliruan server internal di WordPress adalah memeriksa file .htaccess yang rusak. Untuk mengecek file .htaccess, Anda kudu masuk ke situs memakai aplikasi FTP atau Manajer File di dasbor cPanel account hosting Anda. Cari folder bernama public_html. Jika Anda memandang folder bernama wp-admin dan wp-content, Anda berada di daerah yang tepat. Jika Anda tidak memandang file .htaccess atau file dot apa pun, bikin file tersembunyi bisa dicermati bersama dengan mengklik Server dan menentukan Force Showing Hidden Files. Setelah Anda menemukan file .htaccess, klik kanan file itu dan rename “.htaccess_old”. Ini pada dasarnya menghapus file .htaccess situs Anda, jadi Anda kudu membawa dampak yang baru bersama dengan nama .htaccess seperti berikut:

# BEGIN WordPress
<IfModule mod_rewrite.c>
RewriteEngine On
RewriteBase /
RewriteRule ^index\.php$ – [L]
RewriteCond %REQUEST_FILENAME !-f
RewriteCond %REQUEST_FILENAME !-d
RewriteRule . /index.php [L]
</IfModule>
# END WordPress

Pergilah ke daerah admin WordPress Anda. Arahkan kursor ke Pengaturan, selanjutnya menentukan Permalink. Gulir ke bawah ke anggota bawah halaman, dan klik Simpan Perubahan. Setelah Anda mengganti nama file .htaccess, cobalah kunjungi situs untuk memandang apakah ini selesaikan masalah. Jika belum, Anda bisa cobalah cara di bawah ini.

Meningkatkan Batas Memori PHP
Batas memori PHP ditetapkan oleh host dan WordPress Anda. Pernah masuk ke admin selanjutnya memandang postingan http error 500 WordPress? maka Anda kudu tingkatkan batas memori. Beberapa cara paling umum untuk tingkatkan batas memori PHP situs situs WordPress adalah bersama dengan merubah kode di salah satu file ini:

File Functions.php
File .htaccess
File PHP.ini
File wp-Config.php
File Function.php
Arahkan ke direktori root Anda dan cari file function.php. Klik kanan pada file ini, dan menentukan Unduh. Ini akan mengunduh file ke PC Anda. Buka file di editor teks Anda dan melampirkan ini sedikit kode di bawah tag PHP pembuka:

@ini_set (‘upload_max_size’, ’64M’);
@ini_set (‘post_max_size’, ’64M’);
@ini_set (‘max_execution_time’, ‘300’);
File .htaccess
Anda juga bisa memakai file .htaccess untuk tingkatkan batas memori PHP. Cukup membuka direktori root Anda, dan temukan file .htaccess. Klik kanan pada file, dan menentukan Unduh untuk mengunduhnya di PC Anda. Sekarang, membuka file di editor teks Anda dan melampirkan kode ini di bawah tag PHP pembuka:

php_value upload_max_filesize 64M
php_value post_max_size 64M

File WP-Config
Anda juga bisa memakai file wp-config.php untuk tingkatkan batas memori PHP. Cukup membuka direktori root Anda, dan temukan file wp-config.php. Klik kanan pada file dan menentukan Unduh untuk mengunduhnya ke PC Anda. Buka file di editor teks Anda dan melampirkan ini sedikit kode di bawah tag PHP pembuka:

define (‘WP_MEMORY_LIMIT’, ’64M’);
ini_set (‘post_max_size’, ’64M’);
ini_set (‘upload_max_filesize’, ’64M’);
File PHP.ini
Anda kudu membawa dampak file php.ini dan menempelkan kode di bawah ini di dalamnya. Unggah kode selanjutnya di direktori wp-admin /.

memory_limit = 64M
upload_max_filesize = 64M
post_max_size = 64M
file_uploads = On

Jika tingkatkan batas memori memperbaiki masalah, maka Anda hanya memperbaiki masalah untuk sementara. Anda tetap kudu mencari penyebab yang melelahkan batas memori. Bisa gara-gara plugin atau tema bersama dengan kode yang buruk. Kontak hosting WordPress untuk memandang ke server log untuk menolong Anda menemukan diagnosa yang tepat. Jika Anda tetap memandang kesalahan, hapus kode di atas di komputer Anda, simpan, dan unggah kembali ke direktori root Anda.

Plugin Bermasalah Bisa Menyebabkan http erro

Leave a Reply

Your email address will not be published.